Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

TNI AU Salurkan Vaksinasi 7.776 Dosis di Kabupaten Mimika

JAKARTA, HOLOPIS.COM Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau menggelar vaksinasi kepada puluhan warga di Kabupaten Mimika, Papua. Lokasi sentra vaksinasi ini bertempat di Mess rajawali Lanud Yohanis Kapiyau.

Program vaksinasi ini dilakukan berkat kerjasama seluruh nakes di Klinik Bhuwana Lanud Yohanis Kapiyau, Nakes Satrad 243 Timika dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika.

Pada serbuan vaksin pada hari Senin 13 September 2021 ini, mereka berhasil melakukan suntik vaksin kepada sebanyak 65 orang baik itu vaksin tahap satu maupun vaksin tahap dua.

Target Vaksin hari ini masyarakat sekitar dan para pelaku perjalan. Sedangkan untuk akumulasi sampai hari ini telah terlaksana sebanyak 7.776 dosis yang sudah tersalurkan.

Dalam program vaksinasi ini, vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Pelaksanaan vaksin akan terus dilakukan Lanud Yohanis Kapiyau demi tercapainya program pemerintah satu juta orang perhari yang tervaksin.

Acara berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali International Air Show 2024 Sukses Pamerkan Kemajuan Penerbangan dan Kedirgantaraan RI

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pameran Kedirgantaraan Bali International Airshow (BIAS)...

Prabowo Subianto Ingatkan Komitmen Komcad Bela Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto memberikan pesan penting kepada 1.145 personel yang baru ditetapkan sebagai Komcad Matra Darat TA. 2024.

Jenderal Maruli Komitmen Tingkatkan Perlindungan Terhadap Wanita dan Anak

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak menyambut positif arahan Presiden Jokowi terkait TNI Polri terdepan dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru