Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sedang Hujan, Ini Beberapa Kegiatan yang Cocok Untuk Nikmati Waktu

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kalau hari sedang hujan, biasanya paling enak kalau bersantai di rumah sambil Netflix-an bareng keluarga nih.

Bagi yang tetep ngantor, jangan khawatir, teteb bisa menikmati suasana hujan dengan makan bakso ramai-ramai bareng temen kantor kok.

Untuk anda yang beruntung sedang waktu kosong saat suasana hujan, apa saja ya kegiatan yang paling cocok dilakukan?

Meditasi
Nah, yang biasanya tidak punya waktu luang untuk meditasi, kalau hujan biasanya suasana jalanan akan sepi karena orang-orang menuju hujan reda. Suasana sepi itu bisa kamu gunakan untuk meditasi di dalam rumah. Bagi yang suka suara hujan, cocok banget nih bikin pikiran menjadi lebih kosong dan segar deh!

Masak
Masak sambil buka jendela di dapur ketika hujan? Wah surga! Apalagi kalau anda memasak masakan yang dapat menghangatkan tubuh seperti sup, dan makanan berkuah lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru