SOLO, HOLOPIS.COM – Sejumlah ibu-ibu cantik yang mengaku korban penipuan arisan bodong menyerbu sebuah acara pernikahan di Serut, Kecamatan Jebres, Solo, Jawa Tengah, (12/9).

Mereka menuntut agar uang mereka dikembalikan dengan membawa karangan bunga yang berisikan tuntutan agar pelaku yang merupakan mempelai pernikahan tersebut segera mengembalikan uang mereka.

“Kalau saya nominalnya Rp 124 juta, yang tidak dibayarkan sampai sekarang, Judas ini pernah ingin beritikad baik datang, pertamanya lancar, tapi belakangan sampai sekarang sudah macet. Sebenarnya total Rp 161 Juta, tapi pas ketemu saya sempat kembalikan Rp 14 juta,” ujar salah satu korban arisan, Bara Nuina, di lokasi acara.

Sementara korban arisan lain, Nanda Kristina mengatakan bahwa dia merupakan member dari pelaku dan masih banyak member lain yang bernasib sama dengannya.

“Kalau sekitar Rp20 juta, harusnya memang tanggal 30 April tapi tidak ada pembayaran, makanya kami datang ke acara nikahannya dia untuk menagih, hutang belum dibayar tapi sudah bisa menikah,” ungkapnya.

Ibu-ibu ini mengaku tertipu oleh pelaku yang bermodus lelang arisan online yang jumlahnya bervariasi hingga ratusan juta rupiah.

Namun aksi para korban ternyata memicu emosi keluarga besar terduga pelaku. Akhirnya para korban diusir dari lokasi pernikahan pelaku.

Menurut rencana, para korban akan melaporkan kasus ini ke polisi.