Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Perintahkan Seluruh Kepala Sekolah Segera Gelar Pembelajaran Tatap Muka

JATENG, HOLOPIS.COM – Presiden Jokowi memerintahkan seluruh Kepala Sekolah yang ada di Indonesia untuk segera menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah lama tertunda akibat Pandemi Covid 19

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar SMA sederajat se-Kabupaten Sukoharjo yang digelar di SMA Negeri 1 Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

“Bapak-Ibu kepala sekolah, jadi kalau sudah divaksin sekali lagi segerakan untuk melakukan pembelajaran tatap muka terbatas, segerakan. Yang paling penting sudah berada di Level 3 atau Level 2,” kata Jokowi, Senin (13/9).

Jokowi juga kembali mendorong percepatan program vaksinasi COVID-19 bagi para pelajar untuk segera diselesaikan. Dirinya juga berharap vaksinasi COVID-19 bagi para pelajar dapat memberikan perlindungan dari penyebaran COVID-19 sehingga kegiatan PTM terbatas dapat segera dilaksanakan.

“Saya berharap semuanya berjalan lancar agar anak-anak kita, pelajar-pelajar kita semuanya tetap sehat, terlindungi dari bahaya COVID, dan bisa segera melakukan pembelajaran tatap muka,” tuturnya.

Di akhir percakapannya, Jokowi kemudian berpesan agar para siswa bisa tetap semangat untuk bisa belajar meskipun sempat mengalami kendala.

“Semua anak-anakku selamat belajar, semuanya giat belajar,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru