Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Helikopter Milik BBKFP Tergelincir di Bandara Budiarto Tidak Ada Korban Jiwa

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Sebuah helikopter milik Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFP), alamai kecelakaan pada hari Senin (13/9) sekitar pukul 10.25 WIB.

Dari informasi yang beredar, Heli tipe Bell 429 PK-CAW terguling saaat sedang melakukan kegiatan pelatihan rutin di ujung landasan Bandara Budiarto, Curug, Tangerang, Banten.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Adita Irawati, emastikan, tidak ada korban dalam peristiwa ini.

“Kru penerbangan yang terdiri dari pilot, co pilot dan teknisi dalam kondisi selamat dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan,” kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (13/9).

Hingga saat ini, Inspektur Penerbangan Kantor Otoritas Bandara Wilayah I Soekarno-Hatta (Soetta) dan investigator Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) sedang berada di lokasi kejadian untuk investigasi awal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru