Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Disdik DKI Jakarta Targetkan 1500 Sekolah Adakan PTM Akhir Bulan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada tanggal 27 September 2021, Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta berencana akan membuka 1500 sekolah yang menggelar pembelajaran tatap muka (PTM).

Hingga saat ini, sudah 610 sekolah yang menggelar PTM di wilayah DKI Jakarta.

Tanggal 27 September, akumulasinya 1.500 sekolah. Sekarang sedang pelatihan. (Masih proses), berarti ada penambahan sekitar 900-an sekolah,” jelas Putoyo, Kepala Bidang SMP-SMA Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Minggu (12/9).

Selain itu, rencana membuka sekolah PTM setiap hari juga akan dilakukan. Karena saat ini, sekolah yang menggelar PTM hanya dilakukan pada hari Senin, Rabu dan Jumat.

“Kalau di buat 2 hari per minggu maka sekolah itu akan buka setiap hari, tapi yang dilayani bergantian. Jadi satu siswa masuknya 2 hari per Minggu,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemendikbudristek Berhasil Turunkan Disparitas Akses Pendidikan Selama Satu Dekade

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kemendikbudristek berhasil turunkan disparitas akses pendidikan...

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru