Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jakarta Berhasil Kembali Masuk 3 Besar Kasus Positif COVID-19 Tertinggi

JAKARTA, HOLOPIS.COM  –  Provinsi DKI Jakarta kembali masuk 3 besar provinsi dengan catatan penambahan kasus positif Covid-19 terbesar pada hari ini, Minggu (12/9). Laporan Satgas Covid-19 mencatat penambahan kasus positif di DKI hari ini sebanyak 306.

DKI berada di urutan ketiga setelah Jawa Barat dengan 567 kasus positif, dan Jawa Timur 367 kasus positif.

Padahal sehari sebelumnya yakni Sabtu (11/9) DKI Jakarta ada di posisi enam dengan menambahab kasus positif sebanyak 268 kasus.

Jika melihat grafik perkembangan kasus positif di laman Satgas Covid-19 DKI Jakarta, terlihat ada tren penurunan sejak memasuki September.

Sementara itu, untuk kasus kematian, tercatat masih fluktuatif. Data Satgas Covid-19 DKI Jakarta mencatat ada kenaikan kasus kematian meski sedikit sejak 7 September.

Pada hari itu tercatat 13 kasus kematian, kemudian pada 8 September menjadi 14 kasus kematian, 9 September 13 kasus kematian, 10 September 12 kasus kematian, dan naik pada 11 September 20 kasus kematian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...

Manfaat Okra, Superfood Punya Segudang Kebaikan untuk Kesehatan

Okra, atau yang juga dikenal dengan nama ladies' fingers, merupakan sayuran hijau yang banyak digunakan dalam berbagai masakan di seluruh dunia. Meski sering dianggap sebagai sayuran sederhana, okra sebenarnya kaya akan manfaat kesehatan yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru