Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Raih Rating Tertinggi Netflix

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada tanggal 5 September, drama korea romantic baru yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah menerima rating tertinggi.

Menurut penilaian Nielsen Korean, episode ke-5 serial ini yang baru saja tayang tanggal 11 September, berhasil meraih skor secara nasional sebesar 10%, yang merupakan rekor rating tertinggi sejak drama itu pertama kali ditayangkan.

“Hometown Cha-Cha-Cha” secara keseluruhan juga berhasil meraih peringkat tertinggi dalam kategori penonton usia 20-49 tahun.

Dalam episode terbaru yang tayang di tvN dan Netflix, Hong Du-Shik dan Yoon Hye-Jin diterpa gosip satu desa bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

Hye-Jin pun merasa dirinya terlalu baik untuk Du-Shik, namun ia kaget saat mengetahui fakta baru tentang Du-Shik.

Penonton juga akan diberikan kejutan-kejutan dan plot twist tentang Du-Shik, yang sebelumnya sama sekali tidak diperlihatkan di episode-episode sebelumnya.

Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah Hye-Jin dan Du-Shik di episode berikutnya?

Anda bisa menyaksikan Hometown Cha-Cha-Cha melalui layanan streaming Netflix yang tayang 2 episode tiap minggunya!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru