Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Perdana Berbagi Kemesraan di Red Carpet Venice Film Festival

HIBURAN, HOLOPIS.COM – Jennifer Lopez dan Ben Affleck belum lama ini mengejutkan para penggemar dari berbagai berlahan dunia. Bagaimana tidak, JLo dan Ben kian go publik akan hubungan asmara keduanya.

Ben dan JLo baru saja menghadiri Venice Film Festival bersama. Pasangan tersebut bahkan tak lagi malu saat harus mengumbar kemesraan di depan banyak awak media dan penonton.

Momen ini merupakan pertama kalinya Ben dan Jlo berjalan di atas carpet setelah kembali berkencan usai 2004 silam putus.

Bahkan dalam kesempatan itu, Ben dan Jlo tak sungkan untuk berciuman ataupun saling memeluk satu sama lain.

Dalam Acara itu, Ben tampak mengenakan setelan jas bernuansa hitam. Sedangkan, Jlo tampil cantik dengan balutan dress berwarna silver sembari membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Keduanya terakhir kali berjalan di karpet merah bersama pada 2003 silam di premier film Daredevil. Kala itu, keduanya menjadi pasangan yang telah bertunangan. Namun setelah itu, Ben dan Jen putus.

Setelah kembali bersama, pasangan Hollywood itu dikabarkan ingin kembali serius. Keduanya bahkan sudah melihat-lihat rumah mewah di Los Angeles untuk mereka tinggali bersama dengan anak-anak mereka kelak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru