Untuk hiburan, New MG ZS sudah disematkan head unit berukuran 10,1 inci yang sudah bisa mirroring dengan smartphone. “Pada sisi tengah dashboard bertengger layar yang tampil dalam ukuran jauh lebih besar 10,1 inch, yang memiliki kemampuan screen mirroring dengan smartphone pengendara, sehingga pengendara tetap dapat terhubung dengan dunia luar, dan aktivitas menyetir pun tetap fokus dan nyaman,” ujarnya.

Pada bagian AC, sudah dilengkapi dengan PM 2.5 Filter Air Purifying System untuk memastikan udara tetap bersih dan segar. Tombol dibagian panel di dasbor, sudah menggunakan piano button untuk mengoperasikan AC dan sistem audio.

Fitur lainnya, ada Electric IMAX Panoramic Sunroof yang begitu besar, sistem keyless entry, kamera 360 derajat Omni Directional Camera, 5 USB Port yang ada pada bagian depan, area penumpang dan kaca spion tengah. Lalu, panel instrumen digital 7 inch yang memiliki fitur TPMS untuk mengecek tekanan ban, status bahan bakar, kecepatan laju mobil, dan ringkasan penggunaan mobil.

“Pengemudian pun terasa lebih sempurna berkat dengan kehadiran CVT 8-speed automatic transmission, menjadikan perpindahan gigi pada SUV kapasitas 1.5 liter ini semakin halus, nyaman, prima, serta lincah. Dari sisi safety, New MG ZS sudah punya 6 point airbags dan mobil ini sudah diganjar dengan 5 star rating yang diuji pemeringkat ASEAN NCAP,” jelas Arief.

“SUV ini juga dibekali keselamatan otomatis yang akan membuka kunci saat mobil mengalami benturan hebat. Beberapa fitur keselamatan lain adalah Electronic Parking Brake, Hill Start Assist, termasuk Hill Descent Control,” pungkas Arief.