JAKARTA, HOLOPIS.COM – Melalui kanal YouTubenya, MG Motor resmi perkenalkan New MG ZS, yang hadir dengan beberapa pembaruan di eksterior maupun di interior.

Kalau bicara mengenai design dan comfort features, keduanya adalah elemen yang saling berdampingan, saling mengisi, dan saling melengkapi. Tampilan mobil ini begitu segar,” ujar Arief Syarifudin, PR and Marketing Director MG Motor Indonesia di video peluncuran New MG ZS, Kamis (9/9).

Penyegran yang dilakukan di sisi eksterior, terlihat pada bagian grill yang sudah menggunakan desain baru MG Exclusive High Gloss Grille. Sehingga penampilan New MG ZS, menjadi lebih sporty apa lagi ditambah dengan logo octagonal MG yang ikonik.

Lampu depan juga mendapatkan pembaruan, dengan menggunakan proyektor LED di depan dan rear tail lights di belakang. Beralih ke sisi samping, terdapat garis menyambung hingga gagang pintu belakang yang disebut british shoulder line. Peleknya, sudah menggunakan tomahawk alloy wheel yang tampilannya sporty.

Masuk ke bagian interior akan tersasa mewah, dengan adanya two tone soft leather berkombinasi warna coklat dan hitam di bagian dashboard, new front arm rest. Selain itu, saat duduk di dalam terasa lega dan nyaman apalagi ditambah kombinasi 6-way Electric Adjustable Seat.

“Dengan koombinasi 6-way Electric Adjustable Seat, pengemudi akan lebih mudah dan nyaman untuk mengatur posisi duduk hanya dengan sentuhan satu jari,” jelas Arief.