Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Musisi Ari Lasso Ungkap Idap Tumor di Limpa Hingga Harus Jalani Operasi

MUSIK, HOLOPIS.COM – Penyanyi Solo Ari Lasso mengungkapkan penyakit yang dirinya derita sehingga harus membuatnya menjalani operasi dan diketahui dirawat di rumah sakit pada Agustus lalu. Ari Lasso mengaku mengalami tumor di limpa.

Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin (6/9) malam, Ari Lasso mengaku mulanya ia merasa seperti masuk angin dan asam lambung naik pada 27 Juli 2021. Saat itu ia merasa wajar karena sudah kerap mengalami keluhan serupa selama bertahun-tahun.

Namun ketika rasa sakit yang Ari alami tidak seperti biasa. Perutnya terasa seperti ditusuk-tusuk hingga kegiatan syuting video musik lagu terbaru bertajuk Malaikat Itu Nyata terpaksa dibatalkan.

Rasa sakit serupa kembali muncul pada 4 Agustus lalu karena banyak melompat saat menonton pertandingan semifinal ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Kejadian ini membuat Ari langsung ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat itu ia mengatakan asam lambung naik sehingga diberi obat penahan rasa sakit dan menjalani USG pada sore hari.

“Setelah dilakukan USG, dicurigai ada sebuah massa padat atau tumor atau sel yang tumbuh di luar kewajaran di dalam limpaku. Besoknya langsung dilakukan lagi CT scan abdomen,” kata Ari dalam video tersebut.

Pelantu lagu Hampa ini mengaku tidak pernah membayangkan memiliki penyakit tersebut dalam hidupnya. Organ yang seharusnya sehat justru mengalami penyakit.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru