Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Saipul Jamil Ngartis, Angga Dwimas Sasongko Batalkan Kerjasama dengan Stasiun TV

JAKARTA, HOLOPIS.COM Tampilnya Saipul Jamil di stasiun televisi usai bebas dari penjara, membuat beberapa kalangan mengambil sikap tegas.

Salah satunya Angga Dwimas Sasongko pemilik rumah produksi Visinema Pictures, yang membatalkan kerjasama dengan stasiun televisi yang menampilkan Saipul Jamil.

Dalam unggah di akun Twitternya, Angga mengatakan bahwa stasiun televisi yang menampilkan Saipul Jamil tidak menghormati para korban.

“Menyikapi hadirnya Saipul Jamil di televisi dengan cara yang tidak menghormati korban,” tulisnya dalam akun @anggasasongko.

https://twitter.com/anggasasongko/status/1434402542247505928?s=19

Sikap tersebut diambil agar pelaku industri hiburan khususnya di Indonesia, tidak memberikan ruang kepada pelaku kekerasan seksual pada anak untuk bisa tampil dengan mudah di layar televisi.

“Pemberitahuan ini dimaksudkan untuk mendukung gerakan melawan dirayakannya pelaku kekerasan seksual pada anak di media-media, serta menjadi kesadaran bersama pentingnya media-media yang menghargai anak-anak kita,”lanjutnya.

Oleh karena itu Angga pun mengambil langkah, untuk untuk menghentikan kerjasama Visinema dengan televisi yang akan melakukan tayangan serupa.

“Pemberhentian pembicaraan kesepakatan ini berlaku tidak hanya kepada stasiun TV yang sudah menayangkan, tapi juga stasiun TV lain yang nantinya melakukan tayangan serupa. Demikian pernyataan sikap kami. Terima kasih,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru