Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Medali Emas Pertama di Paralimpiade Tokyo 2020, Jokowi Ucapkan Selamat!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Jokowi menyambut gembira perolehan medali emas pertama Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

Medali emas pertama untuk Indonesia tersebut diperoleh pasangan parabadminton ganda putri Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah.

“Medali emas Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo akhirnya datang juga,” sambut Jokowi dituliskan dalam akun Instagram @jokowi, sabtu (4/9).

Jokowi menyampaikan perjuangan srikandi Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah, yang tampil di nomor ganda putri SL3-SU5.

“Inilah medali emas pertama untuk Indonesia di Paralimpiade. Dari Tanah Air, saya menyampaikan selamat kepada Leani Ratri Oktila dan Khalimatus Sadiyah,” tulis Jokowi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru