Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Catat, eFootball 2022 Resmi Diluncurkan Pada 30 September

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Bagi para penggemar game sepakbola, siap – siap untuk mencoba eFootball 2022 yang akan resmi diluncurkan pada 30 September 2021. eFootball 2022 akan dirilis untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, Windows 10 dan Steam.

Pembaruan platform yang menghadirkan fungsionalitasi baru seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol, akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan akan selalu gratis,” jelas Seitaro Kimura, Produser eFootball di Konami Digital Entertainment, dalam keterangan resminya, Minggu (5/9).

Dalam perilisannya, akan ada beberapa konten yang bisa dinikmati para pemain tanpa biaya mulai 30 September 2021. Pertama, pertandingan offline melawan artificial intelligence atau melawan teman secara luring, menggunakan sembilan klub.

Kesembilan klub tersebut, yakni FC Barcelona, ​​FC Bayern München, Juventus, Manchester United, Arsenal FC, SC Corinthians Paulista, CR Flamengo, CA River Plate, dan São Paulo FC.

Selain itu juga disediakan enam stadion yang bisa digunakan, yaitu Camp Nou, Old Trafford, Allianz Stadium, Emirates Stadium, Allianz Arena, dan eFootball Stadium.

Konten gratis selanjutnya adalah konten online, dimana para pengguna bisa merasakan pertandingan antar generasi (PlayStation 5 vs PlayStation 4 dan Xbox Series X/S vs Xbox One), melalui acara daring mingguan menggunakan tim yang telah ditentukan sebelumnya.

Pada musim gugur tahun ini, eFootball 2022 juga akan melakukan pembaruan pertamanya secara gratis.

“Waktu ini juga akan memperkenalkan model monetisasi platform yang baru; diseimbangkan kembali untuk memastikan semua pemain dapat mencapai potensi yang sama, terlepas dari bagaimana mereka memperoleh item dalam game,” kata Konami.

Beberapa pembaruannya, yakni Creative Teams untuk membentuk tim sesuai keinginan, mode pertandingan baru seperti Creative League, Tour Event, Challenge Event, Online Quick Match, dan Online Match Lobby, serta tipe pemain baru.

Sedangkan pembaruan untuk perangkat seluler, akan disediakan pembaruan untuk aplikasi yang ada. Tetapi, sepenuhnya merombak yang ada sebelumnya dengan mesin dan fitur baru. Sama seperti di konsol dan PC, eFootball versi smartphone juga akan menerima pembaruan rutin untuk fungsionalitas seiring berjalannya waktu.

“Dengan perubahan yang signifikan, tim pengembangan telah membuatnya sehingga pengguna ponsel saat ini dapat membawa banyak item dalam game setelah eFootball 2022 ditampilkan di musim gugur ini,” kata Konami.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru