Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jelang Pertemuan 2+2, Dubes Australia Sambangi Menhan Prabowo

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pasca dinyatakan resmi bertugas di Indonesia, Duta Besar Australia untuk Indonesia, HE miss Penny Williams bergerak cepat melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

Dalam siaran pers Kementerian Pertahanan, Penny diterima langsung oleh Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan untuk membahas beberapa hal strategis menyangkut hubungan kedua negara bertetangga tersebut.

“Sebagai kunjungan perkenalan sekaligus membahas persiapan pertemuan 2+2 yaitu antara Menteri Pertahanan dan Menteri Luar Negeri kedua negara yang akan segera diselenggarakan,” isi siaran pers Kemenhan, Jumat (3/9).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto juga memberikan kenang kenangan berupa foto yang telah dibingkai kepada pejabat senior di Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT) tersebut.

Pertemuan dengan orang yang pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris DFAT itu pun kemudian berlangsung secara tertutup dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dubes Penny Williams diketahui sebelumnya juga pernah bertugas sebagai Duta Besar Australia untuk Malaysia dan merupakan Duta Besar Australia untuk Perempuan dan Anak Perempuan yang pertama. Dubes Williams adalah Duta Besar perempuan pertama Australia untuk Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru