Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bos Marvel, Kevin Feige Melihat Potensi Sequal Shang-Chi

“Reaksi awal kepada karakter-karakter film ini memberikan saya harapan yang besar dan yakin orang-orang akan mau melihat kelanjutan kisah para karakter di film ini”, kata Feige.

Feige juga mengatakan bahwa tanda sebuah film sukses, adalah ketika orang-orang tidak hanya sibuk memberikan pertanyaan mengenai karakter utamanya saja.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya para penggemar yang sangat antusias melihat aktor-aktor Asia lainnya yang turut mengambil peran dalam film ini.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sendiri sudah diberikan skor oleh para kritik, dan kebanyakan skor tersebut berada di posisi tinggi.

Biasanya, hasil-hasil skor ini bisa menjadi penggambaran bagaimana reaksi publik terhadap sebuah film jika sudah dirilis secara global.

Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings akan diperankan oleh Simu Liu, sebagai pemeran utama Shang-Chi, Awkwafina sebagai Katy, Tony Leung Chiu-wai sebagai Mandarin, dan Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru