Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lee Jong Suk dan Yoona Akan Jadi Suami-Istri Di “Big Mouth”

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Si tampan Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation, dikabarkan akan membintangi drama terbaru produksi tvN berjudul “Big Mouth”.

Dilansir dari Soompi, “Big Mouth” adalah drama yang bercerita mengenai seorang pengacara yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Hanya dalam waktu singkat, ia berubah menjadi penipu ulung jenius yang diberi nama “Big Mouse”.

Demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya, ia harus membongkar sebuah konspirasi besar yang melibatkan kalangan-kalangan atas.

Lee Jong Suk akan memerankan karakter Park Chang Ho, pengacara kelas bawah yang memiliki tingkat kesuksesan hanya 10%.

Dalam drama ini, karakternyan digambarkan sebagai seseorang yang lebih banyak bicara daripada aksi. Karena itu, teman kerjanya memanggilnya dengan sebutan “Big Mouth”.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru