Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dilarang Kirim Kado, Para ARMY Buat Ide Untuk Rayakan Ultah Jungkook BTS

Pada tahun ini, beberapa fans Jungkook dikabarkan akan merayakan ulang tahun Jungkook dengan billboard di Times Square New York City. Sebelumnya, anggota BTS lainnya, “V” juga sudah pernah mendapatkan haidah billboard Times Square dari penggemarnya.

Selain sekedar membeli billboard, penggemar lainnya di negara lain memiliki cara merayakan yang bermanfaat bagi orang lain dan juga lingkunan.

Seperti tim ARMY dari Filipina yang dikabarkan akan rayakan ulang tahun Jungkook dengan menyumbangkan makanan dan perlengkapan kebersihan untuk anak-anak di Kota Pasay, Filipina.

Sebelumnya, dilansir dari Allkpop, mereka juga pernah memberi makan lebih dari seratus anak dengan McDonald’s, donat, hadiah tas, cokelat, dan perman.

Selain Filipina, seorang penggemar BTS di Indonesia juga memiliki ide yang tak kalah untuk merayakan ulang tahun Jungkook. Seorang ARMY indonesia dikabarkan mengadopsi 4.000 penyu dalam upaya membantu melestarikan spesies penyu yang terancam punah.

Penyu-penyu tersebut akan dikembalikan ke laut secara bertahap, dan akan terus berlanjut setiap tahun, yang terletak di Pantai Lowita, Pinrang, Sulawesi Selatan, Indonesia.

Wah luar biasa ya para fans Jungkook!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru