Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Huawei Ramaikan Pasar Laptop di Indonesia Dengan Luncurkan MateBook D14 dan D15

Untuk spesifikasi yang dihadirkan, keduanya disematkan prosesor generasi ke-10 Intel Core i3. Dengan RAM 8 GB, serta memori SSD berkapasitas 256 GB.

Urusan daya tahan, MateBook D14 ini diklaim bisa bertahan hingga 13 jam untuk penggunaan normal. Sedangkan untuk MateBook D15 apat digunakan hingga 8 jam, karena menggunakan layar yang lebih besar.

Disediakan juga port USB Type C untuk mengisi ulang baterai, ditambah dengan charger portable sehingga mudah dibawa.

Pada bagian kamera, terdapat 1 MP dengan resolusi 720P. Pengguna juga bisa dengan mudah menggunakan kamera, karena kamera ini dibuat tersembunyi di bagian keyboard.

laptop
Huawei MateBook D14 dan D15.

Selain itu, juga terdapat fitur Multi-Screen Collaboration yang dapat digunakan pada tablet Huawei asalkan sudah menjalankan Harmony OS.

“Saat terhubung, pengguna akan mendapati tiga mode penggunaan, yakni Mirror, Extend dan Collborate,” terang Edi.

Huawei juga memberikan sitem pendingin Shark Fin Fan 2.0, yang lebih baik dan output udara yang lebih besar. Ada juga WiFi 6 untuk mendukung konektivitas, serta fingerprint yang menyatu dengan tombol power untuk keamanan.

Urusan harga, Huawei membandrol keduanya di bawah 10 juta. Untuk MateBook D14 ditawarkan dengan harga Rp 7.999.000, sedangkan MateBook D15 bisa didapatkan dengan harga Rp 8.999.000.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru