Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polda Metro Jaya Terjun Langsung Mengamankan Liga 1 di GBK

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Polda Metro Jaya menerima audiensi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait diizinkannya kembali Kompetisi Liga 1 dan 2 Indonesia.

Audiensi ini diterima langsung oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol. Hendro Pandowo di Gedung Promoter, Mapolda Metro Jaya, Rabu, (25/08)

“Kami menerima audiensi dari PSSI yang dipimpin oleh Dir Ops Irjen Sujarno didampingi Karo Ops dan Dir Intel Polda Metro Jaya,” terang Brigjen Pol. Hendro Pandowo seperti dilansir dari polri.go.id.

Salah satu pembahasan dalam audiensi ini yakni agenda laga perdana Liga 1. Laga ini diketahui antara Bali United melawan Persik Kediri yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 27 Agustus 2021.

“Agenda membahas pertandingan perdana Liga 1 yang akan bergulir 27 Agustus di Stadion Gelora Bung Karno,” tutur Jenderal Bintang Satu.

Karena lokasi pertandingan berada di Jakarta, keamanan dan ketertiban masuk ke dalam tanggung jawab Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya akan siap mengawal pengamanan secara ketat pertandingan di tengah masa pandemi COVID-19.

“Dengan protokol kesehatan (prokes), Polda Metro Jaya siap mengamankan pertandingan perdana Liga 1,” tegas Wakapolda Metro Jaya.

Diketahui, Liga 1 dan 2 akan kembali digelar di masa pandemi COVID-19. Hal ini setelah Polri kembali memberikan izin untuk kompetisi sepakbola di Indonesia kembali digelar dari hasil keputusan bersama dengan sejumlah pihak.

Pemberian izin ini setelah Polri melakukan evaluasi dan koordinasi dengan berbagai pihak. Namun, Kapolri tetap menekankan protokol kesehatan (prokes) dalam pelaksanaan kompetisi tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru