Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lucas NCT Meminta Maaf Atas Kontroversi Yang Dibeberkan Mantan Kekasih

“Lucas sedang merenungkan perilakunya yang telah mengecewakan orang lain. Agensi juga merasa bertanggung jawab atas manajemen artis kami yang buruk.
Kami meminta maaf sedalam-dalamnya karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, termasuk para penggemar” demikian pernyataan resmi dari SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

Di hari yang sama, Lucas juga mengucapkan permintaan maaf melakui akun instagramnya. Permohonan maaf ia lakukan dengan cara menulis tangan sebuah surat dalam bahasa mandarin.

“Saya meminta maaf kepada semua yang telah saya sakiti akibat perbuatan saya. Mohon beri saya kesempatan untuk meminta maaf secara pribadi. Saya juga meminta maaf kepada para penggemar saya yang telah memberikan saya dukungan” kata Lucas.

Selain meminta maaf kepada penggemar, Lucas juga meminta maaf kepada para anggota band, staff perusahaan, dan staff lainnya karena telah menyebabkan masalah akibat kelakuan pribadinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru