Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca BMKG, Senin 23 Agustus 2021 : Awas! Jakarta Hujan

JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi bahwa hari ini hampir di semua kawasan di DKI Jakarta akan dilanda hujan, mulai dari berintensitas ringan hingga sedang.

Berikut adalah rangkuman prakiraan cuaca BMKG yang dirilis pada hari Senin 23 Agustus 2021 untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Jakarta Barat
Siang sampai malam tampaknya hujan dengan intensitas ringan akan turun. Sementara saat dini hari nanti awan akan menutupi langit.

Jakarta Pusat
Siang nanti langit hanya akan mendung saja, hujan dengan intensitas ringan akan turun pada malam hari. Kemudian saat dini hari langit akan tampak cerah berawan.

Jakarta Selatan
Sejak siang sampai malam nanti, hujan dengan intensitas sedang akan turun. Sementara pada dini hari akan cerah berawan.

Jakarta Timur
Sejak siang sampai malam hari ini hujan dengan intensitas ringan akan turun, dan dini hari nanti akan tampak cerah berawan.

Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu
Sejak siang sampai dini hari nanti awan akan menutupi langit.

Cuaca kurang bersahabat juga akan terjadi di kawasan Banten, khususnya di Kabupaten dan Kota yang menjadi penyanggah Ibukota DKI Jakarta. Berikut adalah rangkumannya.

Kota Cilegon, Labuan, Malingping, Pelabuhan Merak dan Carita
Sejak siang sampai dini hari awan akan menyelimuti langit.

Kabupaten Lebak, Pandeglang dan Kota Tangerang
Siang sampai malam akan turun hujan dengan intensitas ringan. Kemudian dini hari hanya akan berawan saja.

Rangkasbitung dan Tigaraksa
Siang hari hujan dengan intensitas ringan akan turun, namun hujan lebih deras dengan intensitas sedang akan melanda pada malam hari. Sementara saat dini hari nanti hanya akan berawan saja.

Serang
Siang nanti akan berawan saja, namun pada malam hari hujan dengan intensitas ringan akan turun, kemudian dini hari akan kembali berawan saja.

Tidak jauh beda dengan Banten dan Jakarta, Jawa Barat juga tampaknya akan mengalami cuaca kurang baik hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

Bandung, Bekasi, Cianjur, Cikarang, Cimahi, Cipanas, Cisarua, Gadog, Garut, Karawang, Kuningan, Lembang, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Sukabumi, Sumedang dan Tasikmalaya
Hujan dengan intensitas ringan akan turu sejak siang sampai malam. Kemudian dini hari akan cerah berawan.

Cibinong, Depok, Kota Bogor, Purwakarta dan Subang
Siang hari tampak akan cerah berawan, namun malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan. Sementara dini hari akan kembali cerah berawan.

Indramayu
Siang hari langit akan tampak cerah berawan, siangnya hanya akan mendung saja, namun dini hari langit akan tampak kembali cerah berawan.

Berikut adalah hasil rangkuman prakiraan cuaca yang dirilis oleh BMKG untuk periode hari Senin 23 Agustus 2021. Stay safe dan selalu sedia payung sebelum hujan. Jangan berteduh di bawah pohon karena berpotensi tumbang dan mengakami kecelakaan lalu lintas.

Pastikan selalu patuhi protokol kesehatan agar Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru