Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Nevertheless Tamat, Nonton Drakor Apa Lagi Ya Tiap Weekend.?

Selain bintang utama yang tak kalah ganteng dari Song Kang, aesthetic drama ini juga diprediksi tidak akan kalah dengan pemandangan Nevertheless. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kim Seon Ho.

“Pemandangan indah (drama ini) akan menghibur penonton hanya dengan melihatnya. Kemudian juga orang-orang baik di Gongjin yang hidup dengan pemandangan indah itu,” kata Kim Seon-ho dilansir dari MBN.

“Hometown Cha Cha Cha” akan tayang di Netflix pada tanggal 28 Agustus mendatang! Sabar ya K-Drama lovers!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru