Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Lord Adi Gagal Lolos Ke Grand Final Master Chef Indonesia, Netizen Ungkap Rasa Kecewa

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Suhaidi Jamaan atau dikenal Lord Adi tak lolos Grand Final Kontestasi Memasak Master Chef Indonesia Season 8. Tak Lolosnya Lord Adi Trending di Media Sosial dan memicu kekecewaan Netizen terhadap keputusan para Juri.

“Saya terima kekalahan saya. Saya telah berusaha yang terbaik. Ya, gimana lagi pertandingan, enggak mungkin menang terus,” ucap Lord Adi dalam tayangan MasterChef Indonesia, Minggu (22/08) di RCTI.

Sejumlah netizen tak menyangka Lord Adi yang harus tereliminasi.

Salah satu akun @dobyies mengatakan dalam tweet nya “Hari ini jadi hari patah hati terbesar se internasional karna gugurnya lord adi di mci💔💔💔.”

Selanjutnya akun @boba_kookie yang mengatakan “huaaaaa Lord Adi😭 jujur ekspektasiku kemaren bakal Lord Adi duluan yg masuk grand final, disusul jesselyn/nadia, karena beliau menang 8 kali berturut2. too bad waktu penentuan grand finalist malah beliau ga menang. but nadia is a great cook too👏🏻👏🏻.”

Dan akun @wilgaweng menyebut dalam tweetnya “Saya kira moment ketika Raisa menikah adalah hari patah hati nasional, ternyata saya salah. Ketika Lord adi tereliminasi dan gak masuk Grand Final adalah hari patah hati nasional yg sesungguhnya.”

Banyak netizen yang mengaku sedih dan kecewa dengan tak lolosnya lord adi ke grand final. Mereka menyebut bahwa ini menjadi hari patah hati nasional/internasional. Netizen mengungkapkan bahwa adanya lord adi di master chef memberikan warna dan alasan untuk mereka menyaksikan acara tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru