Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rossi Bagikan Momen Bahagia Kehamilan Sang Kekasih

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Valentino Rossi membagikan momen bahagianya bersama sang kekasih Francesca Sofia Novello, di akun Instagram @valeyellow46 milik Rossi.

Dalam unggahannya, Rossi sangat bahagia umumkan kehamilan Francesca.

Terlihat Rossi berperang sebagai dokter yang tengah memeriksa perut kekasihnya menggunakan stetoskop.

“Setelah melakukan pemeriksaan dengan seksama, kami bisa kabarkan ke Anda semua kalau Francesca hamil!,” tulis dicaption foto tersebut.

“Kami menantikan anak perempuan,” lanjut Rossi.

rossi
tangkapan layar instagram @valeyellow46.

Kisah cinta mereka sudah terjalin, sejak tahun 2018. Francesca saat ini berusia 27 tahun dan berprofesi sebagai model.

Dia sebelumnya sempat menekuni profesi sebagai model profesional khusus pakaian dalam.Selain itu, Francesca sebelumnya juga sempat merasakan bekerja sebagai grid girl di ajang MotoGP.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru