Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netflix Unggah Foto Pemeran Pangeran Charles dan Putri Diana Di Film The Crown

FILM, HOLOPIS.COM – Netflix baru saja merilis foto-foto terbaru dari Dominic West dan Elizabeth Debicki sebagai Pangeran Charles dan Putri Diana dalam musim terbaru serial Netflix, The Crown.

West akan mengambil alih peran Pangeran Charles dari Josh Conner, sementara Debicki mengambil alih peran Putri Diana, dari aktris Emma Corrin. Conner dan Corrin sebelumnya memerankan versi lebih muda Pangeran Charles dan Putri Diana.

Dalam foto yang baru saja dirilis oleh Netflix, Pangeran Charles tampak berada di luar ruangan dan sedang menatap sesuatu. Sementara itu, Putri Diana tampil dengan gaya rambut khas nya, mengenakan baju tanpa lengan, dengan secarik surat di atas pangkuannya.

skynews prince charles dominic west 5481828
Dominic West sebagai Pangeran Charles (Foto: NETFLIX)
skynews the crown princess diana 5481825
Elizabeth Debicki sebagai Putri Diana (Foto: NETFLIX)

The Crown merupakan serial Netflix yang mendramatisasi cerita keluarga kerajaan Inggris, mulai dari pernikahan Ratu Elizabeth II di tahun 1947. Sejak itu, para aktor yang memerankan anggota keluarga kerajaan pun terus berganti sesuai dengan usia karakter yang semakin bertambah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru