Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Besok Siang, Kuasa Hukum Habib Rizieq Sambangi MA

JAKARTA, HOLOPIS.COMKuasa hukum Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan, bahwa pihaknya akan mendatangi Mahkamah Agung (MA) pada hari Kamis 19 Agustus 2021 pukul 14.30 WIB.

Tujuan dari kedatangannya itu adalah untuk menyerahkan surat permohonan pembatalan penetapan penahanan kliennya dari Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

“Menyerahkan surat permohonan pembatalan penetapan penahanan oleh wakil PT DKI JKT terhadap IBHRS yang diduga melampaui kewenangan dan cacat prosedural,” kata Aziz kepada wartawan, Rabu (18/8).

Upaya ini dilakukan Aziz karena pihaknya ingin ada perlakuan hukum yang adil kepada siapapun, khususnya kepada Habib Rizieq.

“Kami telah dan akan tempuh guna penegakan hukum yang berkeadilan dan tidak diskriminatif terhadap IBHRS,” ujarnya.

Ia berharap agar surat permohonan yang akan diserahkan kepada MA mendapatkan respon yang diharapkannya.

“Esok adalah hari milad Mahkamah Agung yang ke 76, semoga Mahkamah Agung makin menjadi pintu yang dapat diandalkan sebagai gerbang terakhir mendapat keadilan dan penegakan hukum yang tidak diskriminatif di tengah kekeringan keadilan akibat kesewenang-wenangan penegakan hukum yang melanda masyarakat saat ini,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru