Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pidato Kenegaraan, Jokowi : Pemerintah Terbuka Terhadap Kritik

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Jokowi dalam pidato kenegaraanya di sidang tahunan MPR menegaskan pemerintah tetap terbuka terhadap kritik terhadap berbagai kebijakannya.

“Banyak kritikan kepada pemerintah, terutama terhadap hal-hal yang belum bisa kita selesaikan. Kritik yang membangun  sangat penting, dan selalu kita jawab dengan penuh tanggung jawab, sebagaimana yang diharapkan rakyat,” ujar Presiden Jokowi.

Presiden memahami bahwa ada kepenatan, kejenuhan, kelelahan, kesedihan, dan kesusahan yang diakibatkan Pandemi Covid-19. Ia pun berterima kasih pada seluruh masyarakat yang menjadi bagian dari warga negara yang aktif dan terus ikut membangun budaya demokrasi.

Jokowi menambahkan Pandemi ini telah mengingatkan kepada semua untuk peduli kepada sesama. Penyakit yang diderita oleh seseorang akan menjadi penyakit bagi semuanya. Dengan budaya yang selalu saling peduli dan saling berbagi, Presiden mengatakan masalah yang berat bisa lebih mudah terselesaikan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru