Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Johnny Depp Siap Hadapi Hollywood

HOLOPIS.COM Aktor kawakan Hollywood, Johnny Depp akhirnya buka suara sejak beberapa judul berita yang tidak baik menyasarnya.

Seperti halnya berita yang diterbitkan oleh koran The Sun mengenai dirinya yang berjudul “pemukul istri” adalah benar, menyusul jalannya pengadilan pencemaran nama baik yang disorot dunia pada tahun 2020.

Johnny Depp mengatakan dirinya melalui situasi yang sangat tidak mengenakkan, dan menghadapi upaya boykot dari Hollywood, setelah dinyatakan kalah di pengadilan dari koran The Sun, yang mengatakan bahwa Johnny Depp adalah pemukul istri.

Dalam pengadilan yang berlangsung selama 3 minggu tersebut, sang hakim mengatakan bahwa benar Johnny Depp pemukul istri dan menyatakan ia telah melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya, Amber Heard, beberapa kali dan menyebabkan Amber merasa tidak aman.

Dilansir dari Skynews, bintang The Pirates Of The Caribbean tersebut mengatakan bahwa dia tidak akan dapat mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Mesikpun tuduhan tersebut melibatkan penyerangan, pengadilan yang ia jalani dengan The Sun bukanlah pengadilan pidana, sehingga Depp tidak dinyatakan bersalah atas pelanggaran pidana.

Meski demikian, tak lama setelah putusan hakim, Depp dipecat oleh Warner Bros dari franchise spin-off Harry Potter Fantastic Beasts, dan peran Gellert Grindelwald digantikan oleh Mads Mikkelsen.

Sejak kasus tersebut, Depp pun akhirnya berbicara dengan The Sunday Times untuk mempromosikan film terbarunya, “Minamata”, yang bercerita mengenai kisah nyata seorang fotografer peperangan yang mendokumentasikan keracunan merkuri di perkampungan Jepang pada tahun 1970an.

“Beberapa film benar-benar menyentuh orang”, kata Depp dilansir dari The Sunday Times. “Dan (film) ini, menyentuh orang-orang di Minamata dan yang pernah merasakan pengalaman serupa. Dan juga.. seperti Hollywood yang ingin memboikot saya? Satu orang, satu aktor dalam situasi yang berantakan dan tidak menyenangkan dalam beberapa tahun belakangan ini?”

“Tapi, ya begitulah. Saya berusaha untuk terus maju di mana saya harus mengakhirinya”, lanjut Depp.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru