Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tema Kompetisi Artikel BPIP, Pengamat : Tidak Hanya Kontekstual Tapi Juga Relevan

Perlu diketahui, bahwa BPIP tengah menyelenggarakan kompetisi penulisan artikel tingkat nasional dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021.

Lomba tersebut mengusung dua tema yang bisa dijadikan bahan artikel bagi para peserta. Tema tesebut antara lain ; Hormat Bendera Menurut Hukum Islam, dan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Menurut Hukum Islam.

lomba artikel bpip
Flayer kompetisi penulisan artikel tingkat nasional dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2021.

Seluruh artikel dikumpulkan antara tanggal 10 Agustus sampai 5 Oktober 2021. Kemudian seluruh pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Oktober 2021.

Hadiah yang ditawarkan di dalam lomba artikel tersebut juga sangat besar, yakni Rp7 juta untuk pemenang utama, kemudian Rp5,5 juta untuk juara kedua, dan Rp3,5 juta untuk juara ketiga. Sementara jura harapan 1-10 akan mendapatkan masing-masing Rp750 ribu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru