Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netflix Sedang Garap Serial Live Action Avatar: The Last Airbender, Siapa Saja Bintangnya?

HOLOPIS.COM – Netflix baru saja mengumumkan pemeran versi live-action dari animasi populer Nickelodeon, “Avatar: The Last Airbender”!

Karakter utama si pengendali udara terakhir yang lucu dan berhati baik Aang, akan diperankan oleh Gordon Cormier. Kiawentiio akan memerankan pengendali air Katara, dan Ian Ousley akan memerankan kakak laki-laki Katara, Sokka.

Sedangkan Pangeran Zuko,sang pengendari api yang terobsesi mengejar avatar akan diperankan oleh Dallas Liu. Live-action ini akan diproduseri oleh Albert Kim.

image
(Foto: NETFLIX)

Kreator dari animasi “Avatar: The Last Airbender” dan “The Legend of Korra”, Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko, hengkang dari adaptasi produksi Netflix tersebut. Mereka mengataka telah kehilangan kendali atas pengarahan kreatif.

Jajaran aktor yang dipilih berdasarkan catatan panjang dari Kim, yang mengungkapkan ketertarikannya atas serial tersebut karena putrinya.

Ia mengataka sebuah versi live-action akan semakin menguatkan representasi dan membawa fans dari generasi baru. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan karakter-karakter keturunan Asia.

Sebelumnya, Avatar sudah pernah diadaptasi dalam sebuah film live-action karya dari sutradara M. Night Shymalan. Namun film tersebut menerima kritikan buruk dari para fans. Dan salah satu alasan gagalnya film tersebut, adalah pilihan aktor yang tidak sesuai.

“Aku tidak mau mengubah cerita ini. Aku tidak mau memodernisasikan ceritanya, atau menambahkan tren-tren jaman sekarang” kata Kim.

Ia juga menjelaskan bahwa ia akan semakin mendalamkan dunia Avatar, memberikan kejutan kepada fans lama dan mengenalkan kisah ini ke penggemar baru.

Kira-kira akan berhasil tidak ya adaptasi Avatar: The Last Airbender kali ini?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru