Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Netflix: Stranger Things Musim ke-4 Akan Tayang di 2022

HOLOPIS.COM – Salah satu serial Netflix paling populer “Stranger Things” baru saja mengumumkan akan merilis musim ke-4 pada tahun 2022.

Pada hari Jum’at (6/7) Netflix menayangkan teaser untuk trailer serial yang berlatar belakang tahun 80-an tersebut.

Dalam teaser, terlihat Millie Bobby Brown yang memerankan Eleven, berbisik “Ia akan datang”, dan “Ia hampir sampai”, hm, apa ya kira-kira yang dimaksud Eleven?

Seperti diketahui, akhir dari musim ke-3 Stranger Things, para penggemar dikagetkan dengan kematian Jim Hopper (David Harbour). Namun sebuah tayangan sesudah kredit menunjukkan Hopper ternyata masih hidup dan terjebak di sebuah penjara yang tampaknya berada di Rusia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru