Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aksi Heroik Pedagang Mainan di Bekasi Berani Hadang Begal Motor Hanya Dengan Sepeda

BEKASI, HOLOPIS. COM – Seorang pedagang mainan bernama Kang Emon rela mempertaruhkan nyawanya demi menghadang pelaku pembegalan motor di Jalan Raya Sukawangi Kampung Balong Poncol Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Kabupaten Bekasi.

Tindakan tersebut bermula ketika Kang Emon, pedagang yang kerap berjualan di daerah tersebut melihat sebuah aksi pembegalan oleh dua orang pelaku di pagi hari terhadap seorang pedagang soto.

Kang Emon yang saat itu melihat kejadian tersebut langsung mengambil tindakan berani dengan menghadang kedua pelaku tersebut. Bermodalkan sepeda, kedua pelaku berhasil dilumpuhkan setelah tersungkur ke sawah akibat hadangan berani sang penjual mainan.

Saksi mata yang berada di lokasi berinisial R mengungkapkan bahwa dirinya melihat si tukang mainan langsung bereaksi ketika melihat ada pembegalan terhadap pedagang soto tersebut.

“Setelah sepeda motor milik tukang Soto dirampas paksa dan dibawa kabur pelaku, penjual mainan langsung menghadang,” ujar Saksi R, Jumat (6/8).

Berkat aksi heroik Kang Emon, kedua pelaku kemudian menjadi bulan bulan warga sekitar. Naas, sepeda Kang Emon harus menjadi korban karena rusak pasca menahan laju kendaraan hasil begal para pelaku.

Sosok Kang Emon diketahuibtinggal tidak jauh dari jalan tersebut. Kang Emon tinggal di Kampung Balong Asem, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Sedangkan kedua pelaku diamankan oleh Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru