Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Resmi Jadi Miliarder, Rihanna Menjadi Musisi Wanita Terkaya Nomor 1 di Dunia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi asal AS Rihanna dinyatakan resmi menjadi seorang miliarder dan musisi wanita terkaya di dunia, menurut majalah Forbes.

Bintang Pop tersebut memiliki kekayaan sebesar 1.7 milliar dollar atau sekitar 24 triliun rupiah. Kekayaan tersebut dilaporkan datang dari perusahaan kosmetiknya yang bernama Fenty Beauty.

Sementara itu kekayaan lainnya datang dari perusahaan pakaian dalam, Savage x Fenty, dan juga hasil karya music serta aktingnya yang diperkirakan sekitar 270 juta dollar atau 4 triliun rupiah.

Mengenai perusahaan kosmetik yang membawanya masuk dalam deretan orang terkaya Forbes, Fenty Beauty ia luncurkan pada tahun 2017 yang merupakan sebuah kerja sama dengan perusahaan barang mewah LVMH.

Saat itu, Rihanna mengatakan target marketing produknya adalah untuk semua tipe wanita. Ia meluncurkan alas bedak dengan 40 warna yang berbeda, dimana belum ada alas bedak yang melakukan itu sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru