Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Megawati Tegur Ganjar Di Acara Mitigasi Bencana PDIP

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ditegur secara terang-terangan oleh ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam acara Pelatihan Mitigasi Bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang digelar DPP PDIP secara virtual, Rabu (4/7).

Berawal dari Megawati yang membicarakan perihal ancaman banjir rob di berbagai wilayah di Indonesia saat ini.

Di tengah paparannya, tiba-tiba Megawati mencari wajah Ganjar yang sama-sama hadir secara virtual zoom tersebut.

Megawati mengatakan Ganjar dicalonkan PDIP sebagai Gubernur salah satunya untuk membenahi urusan banjir rob dan tata kelola pelabuhan di Semarang Jawa Tengah. Urusan itu harus ditangani dengan baik oleh Ganjar.

“Dari awal kamu saya jadikan [gubernur] kan sudah pernah saya omongi kan wlah wleh wlah wleh urusan pelabuhan Semarang dan sebagainya,” kata Megawati.

“Tuh, gimana tuh Semarang. Karena saya bilang, mengko yen wes enek rob nangis [nanti kalau sudah ada banjir rob nanti nangis],” tambah Megawati.

Megawati mengaku berani berbicara seperti demikian karena Ganjar merupakan kepala daerah yang menjadi kader PDIP. Dengan begitu, kata Mega, ada pembenahan di wilayah yang Ganjar pimpin.

“Saya kalau sama anak buah saya, wani aku [berani aku]. Tapi kalau sama yang lain, sorry, saya nanti dianggap apa,” kata Megawati.

Dari layar zoom tampak Ganjar merespons ucapan Megawati dengan memberi tanda hormat dan senyuman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru