Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cek Fakta, Beredar Foto Prabowo Subianto Dengan Greysia Polii

JAKARTA, HOLOPIS.COM- Jagad dunia maya sempat diramaikan dengan beredarnya foto Greysia Polii dengan Prabowo Subianto yang diduga tengah berada di dalam pesawat.

Mantan Sekertaris Pribadi Prabowo, Angga Raka Prabowo membenarkan foto Menteri Pertahanan tersebut dengan pasangan dari Apriyani Rahayu yang berhasil memenangkan emas dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

“Itu benar foto asli, ” kata Angga, Rabu (4/8).

Angga mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil sekira tahun 2015-2016 dengan rute pesawat diperkirakan dari Bangkok menuju Jakarta. “Atau seingat saya dari KL menuju CGK, ” imbuhnya.

Foto itu pun bisa tercipta ketika kedua sosok tersebut tengah berada dalam satu pesawat. Dimana pada waktu itu menurut Angga, Greysia sendiri yang meminta untuk bisa berfoto dengan Prabowo Subianto.

“Waktu itu Greysia bertanya kepada saya ” Apa Benar itu Pak Prabowo?” dan saya pun mengiyakan. Langsung Greysia bersemangat meminta foto bersama dengan telepon gengam miliknya, ” jelasnya.

Prabowo pun waktu itu, lanjut Angga, menyambut semangat ajakan berfoto bersama Greysia. Bahkan, ketika diberitahu informasi kepada Prabowo bahwa sosok yang meminta berfoto bersamanya tersebut adalah atlet Badminton nasional menambah semangatnya.

“Pak Prabowo sempat mengucapkan selamat kepada Greysia setelah selesai diajak berfoto, ” jelasnya kembali.

“Kata ” Selamat” sepertinya telah mendahului waktuwaktu. Tak heran (menurut saya) di akun IG Pak Prabowo hanya menayangkan caption bendera merah putih serta foto dramatis hormat bendera pasangan Greysia/Apriyani, “tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru