Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Produser ‘Aquaman’ Tak Pedulikan Permintaan Fans Johnny Depp Untuk Pecat Amber Heard

FILM, HOLOPIS.COM – Warner Bros menolak hapus aktris AS Amber Heard dari film Aquaman, meskipun para penggemar Johnny Depp meminta bahwa mantan istri Depp tersebut agar dipecat dari sekual Aquaman.

Sebelumnya, Amber Heard menuduh Johnny Depp melakukan kekerasan rumah tangga saat mereka bercerai di tahun 2016. Johnny Depp pun tak terbukti melakukan kekerasan terhadap Amber. Meski demikian Amber tetap pada tuduhannya mengenai Depp.

Peter Safran yang juga pernah memproduseri film superhero seperti “The Suicide Squad” dan “Shazam!” mengatakan, bahwa rumah produksi tak akan patuh terhadap tekanan dari para penggemar Johnny Depp.

“Saya rasa kami tidak akan memberikan respon. Kami hanya akan melakukan apa yang menurut kami terbaik untuk film ini”

Mantan pasangan suami tersebut pun resmi bercerai pada tahun 2017, namun di tahun 2019, Depp mengklaim bahwa ia adalah korban kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh Amber Heard, yang menyangkal tuduhan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru