Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Terungkap, Ada Fitur Pindahkan Data WhatsApp Dari iOS ke Android

JAKARTA, HOLOPIS.COM – WhatsApp terus mengembangkan fitur-fitur baru yang akan memudahkan penggunanya. Salah satunya yakni fitur yang bisa memindahkan histori percakapan mereka dari iPhone ke Android.

Kabarnya, WhatsApp sudah mengembangkan fitur ini sejak April lalu, namun sampai saat ini belum juga dirilis ke publik. Namun, baru-baru ini WABetaInfo menemukan opsi ‘Move chats to Android‘ dalam aplikasi WhatsApp di iOS.

Seperti yang terungkap di akun twitter WABetaInfo, yang menunjukkan cara transfer data dari iOS ke Android tanpa harus kehilangan histori percakapannya.

Fitur tersebut, dikabarkan menjadi bagian dari aplikasi ‘Switch to Android‘ yang dikembangkan Google untuk perangkat iOS. Aplikasi itu juga mirip dengan, ‘Move to iOS‘ yang dibuat Apple untuk membantu pengguna Android yang ingin pindah dari Android ke iOS.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru