Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Greysia/Apriyani Siap Berikan Penampilan Terbaik di Babak Perempat Final

HOLOPIS.COM – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu tampil mengesankan dalam babak penyisihan Grup A cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan semua lawan di Grup A dan berhak melaju babak perempat final dengan status juara grup.

Atas torehan positif tersebut, Greysia berbagi cerita mampu tampil mengesankan di babak penyisihan tersebut. Ia mengatakan, mengolah pikiran sebelum pertandingan menjadi hal penting agar bisa mendapatkan hasil yang baik di atas lapangan.

“Kami berdua punya mindset untuk bisa tampil setiap hari sesuai dengan apa yang kami inginkan dan pikirkan. Pasti setiap kali main maunya menang, mau yang terbaik. Tapi sebelum bisa menang, kami mau persiapan yang lebih baik sehingga ada proses menuju kemenangan. Itu saja. Jadi tidak berpikir terlalu banyak,” kata Greysia seperti dilansir dari nocindonesia.id, Selasa (27/07).

Mengenai lawan yang akan dihadapi di babak perempat final, Greysia/Apriyani tak terlalu memperdulikan. Sebab, keduanya bertekad untuk menampilkan permainan terbaik agar meraih kemenangan.

“Soal bertemu siapa di perempatfinal tidak ada perbedaan. Kami akan tetap lakukan yang terbaik untuk bisa mengambil posisi pertama,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru