Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Usai Raih 1 Medali Perunggu, Indonesia Tempati Posisi 23 Klasemen Sementara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Hari pertama Olimpiade Tokyo 2020 usai pembukaan, beberapa cabang olahraga (cabor) sudah mendapatkan para pemenang. Salah satunya Indonesia yang mendpatkan medali pertama, dari Windy Cantika lewat cabor angkat besi.

Atlet berusia 19 tahun itu, mencatatkan total angkatan 194 kg di kelas 49 kg dan berhak mendapatkan medali perunggu.

klasemen
klasemen sementara Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7).

Dengan 1 medali perunggu, peringkat sementara pada hari Minggu, 25 Juli 2021. Indonesia menempati posisi ke 23 . Tuan rumah Jepang sendiri, ada di peringkat dua klasemen perolehan medali Olimpiade Tokyo dengan dua emas.

(SEL)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru