Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini, Minggu 25 Juli 2021 : Jakarta, Banten dan Jabar Cerah Berawan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan bahwa hari ini, Minggu 25 Juli 2021, Jakarta di semua kota administrasinya akan cerah.

Cuaca yang sangat baik di Ibukota Indonesia itu tampaknya bisa Anda manfaatkan untuk kegiatan positif di luar ruangan. Baik untuk olahraga pagi, berjemur untuk kesehatan dan aktifitas lainnya.

Selain DKI Jakarta, BMKG juga mencatat prakiraan cuaca untuk wilayah-wilayah lain khususnya daerah penyanggahnya seperti yang telah dirangkum oleh Holopis.com khusus untuk Anda.

Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu
Pagi hari cerah berawan. Siang harinya cuaca akan tampak terik. Kemudian malam sampai dini hari cuaca akan cerah berawan.

Jakarta Pusat
Pagi sampai siang nanti cuaca akan tampak terik. Dan malam hingga dini hari cuaca akan cerah berawan.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur
Pagi hari cuaca akan tampak terik. Kemudian siang sampai dini hari langit akan cerah berawan.

Kemudian kita beranjak ke wilayah Banten. Cuaca di beberapa kawasan di sana tampaknya juga cukup bersahabat. Berikut adalah rangkumannya.

Kota Cilegon, Pelabuhan Merak dan Kota Tangerang
Pagi sampai siang nanti langit akan tampak cerah berawan. Kemudian malam harinya rembulan dan bintang tampaknya lebih indah dipandang dengan mata telanjang. Dan dini harinya langit akan cerah berawan kembali.

Kabupaten Lebak dan Rangkasbitung
Pagi hari memang cerah berawan, namun saat siang nanti hujan dengan intensitas ringan akan turun. Kemudian malam sampai dini hari diprakirakan cuaca akan cerah berawan lagi.

Malingping
Pagi sampai siang nanti cuaca akan cerah berawan. Namun malam sampai dini hari langit akan diselimuti oleh awan.

Pandeglang
Pagi cuaca aman cerah berawan namun siangnya hujan dengan intensitas ringan akan turun. Kemudian malam hari cuaca akan sangat cerah dan dini hari terlihat cerah berawan.

Serang
Pagi sampai siang nanti cuaca akan tampak cerah berawan. Dan malam hingga dini hari langit akan indah karena sangat cerah.

Selanjutnya kita beranjak ke Jawa Barat. BMKG juga mencatat bahwa cuaca di kawasan di Tanah Pasundan itu juga cukup bersahabat. Berikut adalah rangkumannya.

Bandung, Soreang, Lembang, Kuningan, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Majalengka, Perigi, Pelabuhan Ratu, Subang, Banjar, Cirebon, Garut, Indramayu, Ciamis, Cimahi, Karawang, Bekasi, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cipanas, Cisarua, Depok, Gadog dan Kota Bogor
Siang sampai malam nanti cuaca akan cerah berawan. Dan dini hari awan akan menyelimuti langit.

Demikian prakiraan cuaca BMKG yang telah dirangkum oleh Holopis.com untuk periode hari Minggu 25 Juli 2021.

Stay safe dan sedia payung sebelum hujan.

Tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak aman dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau mengenakan hand sanitizer saat bepergian. Pastikan diri Anda tidak tertular virus korona baik secara droplet maupun berinteraksi dengan benda-benda di luar.

Semoga Indonesia segera terbebas dari pandemi Covid-19. (MIB)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru