Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Menegangkan, Akhirnya Ganda Campuran Jordan/Melati Menang di Group C Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

TOKYO, HOLOPIS.COM – Laga ketat ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan ganda campuran Australia Simon Wing Hang Leung/Gronya Sommerville, mengantarkan Ganda Campuran Indonesia menang 20-22, 21-17 dan 21-13 di Group C Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Di gim pertama Simon/Gronya mampu unggul atas Praveen/Melati setelah ganda campuran Indonesia itu terlihat tidak Fokus dalam bermain. Jelang interval, Praveen/Melati mulai mendapatkan ritme permainan terbaik. Ganda campuran unggulan keempat itu akhirnya unggul 11-8 saat interval gim pertama.

Setelah interval Simon/Gronya lebih banyak melakukan kesalahan sendiri. Praveen/Melati tidak harus bekerja keras untuk meraih keunggulan 15-9 atas pasangan Australia tersebut.

Saat sudah dalam posisi game point, Praveen/Melati kehilangan fokus dan kehilangan tujuh poin beruntun hingga Simon/Gronya memaksakan deuce 20-20. Ganda campuran Indonesia akhirnya kalah 20-22 di gim pertama.

Di gim kedua hampir tidak ada perubahan. Praveen/Melati tidak mampu tampil lepas. Terlihat tidak ada komunikasi yang bagus antara ganda campuran Indonesia tersebut.

Simon/Gronya unggul saat interval gim kedua, tapi Praveen/Melati perlahan lebih pasti mampu mendekat hingga 14-15. Praveen/Melati akhirnya mampu menyamakan kedudukan 16-16 setelah pengembalian Simon membentur net.

Praveen/Melati kemudian unggul untuk kali pertama 18-17 usai interval gim kedua. Lewat permainan yang lebih agresif, Praveen/Melati akhirnya menang 21-17 di gim kedua.

Di gim penentuan Simon/Gronya tetap memberi perlawanan alot. Namun, Praveen/Melati tetap mampu unggul 11-6 saat interval. Keunggulan jauh dipertahankan Praveen/Melati hingga akhirnya menang 21-13 setelah Simon melakukan fault dalam melakukan servis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru