Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ryan Reynolds Buka-bukaan Tentang Kesehatan Mentalnya, “Kalian Tidak Sendiri”

HOLOPIS.COM – Aktor Hollywood asal Kanada, Ryan Reynolds, baru baru ini blak-blakan mengenai kesehatan mentalnya. Ia juga menceritakan bagaimana kecemasan (anxiety) berdampak terhadap pekerjaannya dan kehidupan sehari-hari.

Dalam sebuah episode di podcast “Smartless” Reynolds bercerita mengenai sebuah unggahan di akun instagramnya mengenai kecemasan.

Unggahan tersebut, yang bertepatan dengan Hari Kesadaran Kesehatan Mental pada Mei lalu, bertuliskan, “Untuk semua mereka yang sama sepertiku, memiliki jadwal terlalu padat, terlalu banyak berpikir, terlalu banyak bekerja, dan terlalu khawatir mengenai segala hal, anda tidaklah sendiri”, tulis suami dari aktris Blake Lively tersebut.

“Saya melihat kecemasan sebagai pemicu untuk kreativitas, tetapi juga memiliki memiliki kesulitan dan kegelapannya tersendiri” kata Reynolds dalam podcast tersebut.

Ia juga mengatakan ia merasa bersyukur terhadap “kecemasannya” tersebut, karena ia berhasil mengubah keadaan mentalnya tersebut untuk hal yang positif. Namun ia tidak pungkiri beberapa dampak negatif yanf ia dapatkan dari kecemasan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru