Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Google Rayakan Olimpiade Tokyo 2020 Dengan Doodle Gim Mini Lucu

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Google ikut merayakan upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 dengan sebuah doodle yang lucu dan menarik. Tidak hanya doodle biasa atau sekedar bisa bergerak, doodle dari Google kali ini adalah sebuah gim mini yang bisa anda mainkan!

Saat pertama kali membuka Google, anda akan melihat logo Google dengan animasi kucing sedang berada di sebuah pulau. Desain yang terinspirasi dari gim anime ini diberi nama “Doodle Champion Island Games” dengan deskripsi “Dunia dipenuhi dengan perlombaan olah raga mini, lawan legendaris, dan belasan misi sampingan”

Dalam doodle ini anda bisa memainkan tenis meja, skateboard, panah, rugby, berenang, memanjat, dan marathon.

Sesuai deskripsi halaman Google Doodle tersebut tertulis, “Selamat datang di The Doodle Champion Island Games! Selama seminggu ini, bergabunglah bersama altit calico Lucky, di mana ia akan menjelajahi pulau Doodle Champion, yang penuh dengan permainan olah raga dan bertemu beberapa teman. Tujuan utamanya? Memenangkan semua pertangingan untuk mendapatkan gulungan suci dan menyelesaikan tantangan rahasia di sepanjang pulau Champion”

Jika anda mengklik doodle tersebut, anda akan langsung menuju permainan animasi ini, dan langsung bisa menikmati hiburan gratis dari Google tersebut.

Bagaimana? Sudah pada mencoba gim mini ini?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru