Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tim Bulutangkis Indonesia Sudah Berada di Perkampungan Atlet Olimpiade Tokyo, Begini Kesan Marcus

HOLOPIS.COM – Tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 sudah bergabung dengan kontingen Merah-Putih lain di Perkampungan Atlet sejak Senin (19/07).

Di Perkampungan Atlet, seluruh kontingen Indonesia ditempatkan dalam satu lantai. Tepatnya di Lantai 16 Tower lima.

Pebulutangkis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon mengungkapkan kesan pertamanya di sana.

“Kesan pertama saya ya lumayan nyaman lah di sini. Pengalaman pertama juga saya tinggal di dalam Athletes Village,” kata Marcus seperti dilansir dari badmintonindonesia.org, Kamis (22/07).

“Bentuk ruangannya seperti apartemen. Satu apartemen diisi delapan orang dan satu kamar diisi berdua. Di luar toiletnya ada dua,” jelas Marcus tentang kamarnya.

Ganda putra nomor satu dunia bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo itu juga menceritakan suasana di Perkampungan Atlet yang sudah mulai ramai.

“Karena Olimpiade tinggal beberapa hari lagi, suasana di sini sudah ramai dengan para kontingen. Cukup seru tapi harus tetap jaga protokol kesehatan dengan ketat. Menjaga jarak, terutama ketika sedang makan,” ucap Marcus.

“Feelnya berbeda pastinya, rasa Olimpiadenya sudah sangat terasa,” pungkasnya.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru