Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pangeran Harry Akan Merilis Buku Memoar, Kisah Yang Akurat Dari Sudut Pandangnya

HOLOPIS.COM – Pangeran Harry mengumumkan akan segera merilis sebuah buku yang menceritakan kisahnya, setelah ia meninggalkan Inggris sebagai anggota keluarga kerajaan yang bekerja.

Penerbit Penguin Random House mengatakan, buku tersebut akan dirilis pada akhir tahun depan dimana buku itu akan menceritakan kisah secara detil mengenai masa kecil Pangeran Harry, hingga sekarang.

Harry mengungkapkan dirinya bersemangat untuk orang dapat membanca buku tersebut dan mengikuti cerita hidupnya langsung dari sudut pandang Harry secara akurat dan jujur. Dimana selama ini media selalu dianggap kurang akurat dalam menceritakan kisah hidupnya.

“Saya menulis ini bukan sebagai seorang pangeran, tetapi bagaimana perjalan hidup saya hingga menjadi seorang pria seperti saat ini” kata Pangeran Harry.

“Saya sudah mengenakan banyak topi selama ini. Baik itu topi secara literal maupun perumpamaan. Dan harapan saya dalam menceritakan kisah ini, saat senang baikpun sedih, kesalahan, pelajaran yang saya dapatkan, dapat menunjukkan kepada orang banyak bahwa tak peduli di mana pun kita dilahirkan, kita semua memilili lebih banyak kesamaan dari yang kita pikirkan” lanjut pangeran berusa 36 tahun tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru