Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Review Netflix: Never Have I Ever 2, Kamu Tim Paxton Apa Tim Ben Nih?

never have i ever season 2 returns on july 15 2021 001
Never Have I Ever 2 (Netflix)

Meskipun anda akan merasa kesal dengan Devi, namun seiring berjalannya episode, NHIE kembali menunjukkan jati dirinya yang konyol namun tetap dalam. Anda akan kembali terhanyut dan bersimpati dengan jatuh bangunnya Devi dan segala permasalahannya.

Tentu saja dengan banyaknya karakter penting selain Devi, kisah para karakter di hidup Devi, seperti sang ibu, Nalini, dua sahabat Devi, hingga sepupunya Kamala (Richa Moorjani), juga masing-masing memiliki permasalahan pribadi dan karakter yang unik sehingga membuat penonton juga cukup berinvestasi dalam alur cerita karakter-karakter tersebut.

Menuju akhir episode, akan banyak lika-liku tak tertebak yang ternyata membuat kamu semakin bingung untuk memilih kedua laki-laki yang menaruh hati pada Devi ini. Masih ingat film Twilight dan cinta segitiganya? Pasti sudah tidak asing dengan konsel “Team Edward” dan “Team Jacob”. Atau “To All The Boys” dengan “Team Peter” dan “Team John”.

Never Have I Ever, akan membuat kamu benar-benar bingung untuk memilih. Jika di film lain pilihan team biasanya akan lebih mudah untuk dipilih dan kamu akan merasa benar-benar patah hati jika cowok pilihan kamu tidak dipilih si karakter utama, serial ini akan membuatmu mendukung kedua cowok dan tidak masalah dengan pilihan manapun. Hmmm, kira-kira Devi pilih siapa ya?

Penasaran? Jangan lupa tonton Never Have I Ever musim kedua di layanan streaming Netflix. Selain cerita yang pasti membuat kamu tertawa, soundtrack yang dipilih secara cemerlang pun membuat anda semakin menikmati setiap adegan dari serial bergenre drama remaja ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru