Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Review Netflix: Never Have I Ever 2, Kamu Tim Paxton Apa Tim Ben Nih?

never have i ever maitreyi poorna richa 1014x570 1
Devi bersama ibunya Nalini, dan sepupu, Kamala (Netflix)

Tak heran, Never Have I Ever musim pertama menerima kesuksesan dan membutuhkan waktu hanya setahun untuk kembali di musim kedua dan menjawab pertanyaan menggantung para penonton yang penasaran dengan kelanjutan kisah Devi di episode terakhir musim pertama.

Berawal Dari Curi Perhatian Paxton, Sekarang Devi Disukai Dua Cowok Sekaligus….

Bagi yang sudah menonton musim pertama Never Have I Ever (NHIE), pasti masih ingat adegan Devi yang akhirnya mengakui perasaannya untuk sang musuh bebuyutan yang ternyata diam-diam naksi Devi, Ben Gross (Jaren Lewison).

Saat Devi mencium Ben di dalam mobil, Paxton yang sempat ragu menjalin hubungan dengan Devi, malah memutuskan kalau ia ingin Devi kembali.

Berpikir akan segera pindah ke India dengan Ibunya, Devi pun mengumumkan kedua sahabatnya kalau ia akan menerima kedua cowok tersebut jadi kekasihnya. Tentu saja, rencana Devi ini tidak berakhir dengan baik.

Di episode awal, NHIE berhasil membuat penonton merasa tidak nyaman dengan keputusan sembrono Devi, meski penonton merasa kesal dengan Devi, adegan-adegan lucu tak pernah gagal membuat penonton tertawa dan menikmati jalannya cerita.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru