Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jason Sudeikis Tunjukkan Solidaritas Untuk 3 Pemain Inggris yang Di-Bully

MANCHESTER, HOLOPIS.COM – Aktor asal Amerika Serikat Jason Sudeikis menunjukkan dukungannya untuk tiga pemain sepak bola Inggris yang baru baru ini mengalami diskriminasi rasial, saat Sudeikis menghadiri premiere musim kedua “Ted Lasso”.

Pada hari Minggu (11/7), Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Bukayo Saka gagal mencetak gol dalam adu penalti di final Kejuaraan Eropa UEFA, karena kegagalan penalti pun, Inggris haru mengaku kekalahan dengan Italia.

Ketiganya kemudian menjadi sasaran bully dan diskriminasi secara rasial oleh warganet. Manajer Tim Inggris, Gareth Southgate menggambarkan pelecehan itu sebagai aksi yang “tak termaafkan”.

Pangeran William pun mengatakan ia muak dengan apa yang telah terjadi. Empat orang telah ditangkap karena terbukti melecehkan para pemain sepak bola tersebut secara rasial.

Sudeikis, yang berperan sebagai manajer klub sepak bola Inggris di Ted Lasso, jelas memiliki pendapat yang sama dengan Southgate Pangeran William. Untuk menunjukkan rasa solidaritasnya, ia mengenakan kaos berwarna hitam yang bertuliskan ketiga nama pemain sepak bola tersebut, “Jadon, Marcus, & Bukayo”

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru